Jumat, 07 Desember 2012

KALIMAT SET-UP SAPU JAGAT


KALIMAT SET UP - SAPU JAGAT


sumber gambar : enlightened.bodywork.com

Kalimat Set-Up Sapu Jagat ini dapat digunakan bagi klien yang memiliki kelainan jiwa, dan praktisi seft tidak mengetahui atau sulit mengidentifikasi masalah/gangguan yang dialami klien.

Lakukanlah proses set-up, tapping, dan buang nafas dalam satu putaran, sehingga total menjadi 7 kali putaran. Untuk nomor 1 s/d 4 boleh tidak berurutan (jika anda lupa), selanjutnya 5, 6, dan 7 secara berurutan.

Kalimat set-up nya sebagai berikut :


  1. Ya Tuhan, walaupun saya MARAH terhadap HIDUP saya, saya IKHLAS menerima MARAH saya ini dan menyerahkan sepenuhnya KESEMBUHAN saya hanya kepada-MU.
  2. Ya Tuhan, walaupun saya KECEWA terhadap HIDUP saya, saya IKHLAS menerima KECEWA saya ini dan menyerahkan sepenuhnya KESEMBUHAN saya hanya kepada-MU.
  3. Ya Tuhan, walaupun saya TAKUT terhadap HIDUP saya, saya IKHLAS menerima TAKUT saya ini dan menyerahkan sepenuhnya KESEMBUHAN saya hanya kepada-MU.
  4. Ya Tuhan, walaupun saya SEDIH terhadap HIDUP saya, saya IKHLAS menerima SEDIH saya ini dan menyerahkan sepenuhnya KESEMBUHAN saya hanya kepada-MU.
  5. Ya Tuhan, walaupun saya TIDAK BISA IKHLAS terhadap HIDUP saya, saya PASRAHKAN sepenuhnya KESEMBUHAN saya hanya kepada-MU.
  6. Ya Tuhan, walaupun saya TIDAK BISA PASRAH terhadap HIDUP saya, saya IKHLASKAN sepenuhnya KESEMBUHAN saya hanya kepada-MU.
  7. Ya Tuhan, walaupun HIDUP saya TIDAK BAHAGIA, saya TETAP IKHLAS menerima HIDUP ini dan menyerahkan sepenuhnya KEBAHAGIAN HIDUP saya hanya kepada-MU.

Kalimat set-up Sapu Jagat ini pernah diujicoba kepada klien yang memiliki kelainan jiwa, dalam satu kali putaran (7 set-up) sudah menampakkan hasil. Klien sudah mau mandi(merawat dirinya) dan makan dalam porsi yang normal.


Salam Praktisiseft.

2 komentar:

  1. Pak, sy mau nanya 7 kalimat set up itu di baca di setiap titik tapping sekaligus? Atau waktu tapping di eyebrow baca set up no 1, tapping di side eye baca set up no 2 dan seterusnya begitu?

    BalasHapus

 

Copyright © Rumah Sehat Al Kautsar Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger