Rabu, 05 Desember 2012

Khasiat Teh Murbei



Penjelasan Teh Murbei
a. Sekilas tentang Diabetes Mellitus
Penyakit diabetes mellitus timbul dari awalnya kadar gula dalam darah yang berlebih atau dikatakan seseorang yang memiliki kadar gula darah yang melebihi kapasitas normal yang kemudian merambah menjadi suatu tanda dari timbulnya penyakit diabetes. Kadar gula darah yang normal harus dibawah 200 mg/dl.
Penyakit diabetes dianggap menjadi penyakit yang dapat membunuh nyawa manusia, diabetes termasuk penyakit pembunuh No. 5 setelah penyakit jantung, kanker, stroke dan liver.
Mereka yang memiliki penyakit diabetes umumnya ditandai oleh seringnya buang air kecil, warna urine yang berwarna kuning pekat hampir menyerupai air teh, sering merasa haus. Mereka yang sangat beresiko terkena diabetes mellitus ini umumnya mereka yang memiliki berat badan diatas berat badan ideal.
b. Penyakit Kolesterol
Kolesterol merupakan kumpulan lemak yang berada dalam tubuh manusia yang berbentuk bulat berwarna kekuningan. Kolesterol secara alami telah berada didalam tubuh yang dihasilkan oleh organ hati sebanyak 80 % dan 20 % didapat dari banyaknya jenis makanan yang dikonsumsi setiap harinya.
Memang tak semua jenis kolesterol buruk bagi tubuh, sebenarnya kolesterol memiliki fungsi yang cukup baik bagi sistem metabolisme tubuh yakni sebagai pembentuk dari hormon seks, vitamin D, membantu usus untuk menyerap lemak dan membuat garam empedu. Namun kenyataan yang ada, kolesterol yang ada dalam tubuh justru menjadi kolesterol jahat yang menuai pada suatu penyakit komplikasi yang dibawa oleh kolesterol seperti penyakit jantung koroner, diabetes mellitus, obesitas, stroke, dan gagal ginjal.
Kolesterol sama halnya dengan penyakit diabetes mellitus, memiliki kadar normal dalam tubuh. Kolesterol HDL atau kolesetrol baik yang dapat membantu sistem metabolisme tubuh untuk mengurai dan membuang kolesterol jahat atau LDL. Kadar kolesterol yang diharapkan tidak melebihi atau kurang dari 200 mg/dl.
Meningkatnya kadar kolesterol dalam darah diakibatkan oleh buruknya asuhan terhadap pola makan dan kebiasaan hidup yang dijalani.
Penjelasan singkat mengenai Teh Murbei
Dalam kehidupan ini terdapat beraneka ragam penyakit yang aneh-aneh. Hal tersebut dikarenakan setiap hari kita meracuni diri kita dengan makanan dan minuman yang kita konsumsi, serta udara yang kita hirup. Akibatnya timbullah kerusakan pada organ-organ tubuh kita yang penting, misalnya : jantung, ginjal, paru-paru, hati dan limpa sehingga daya tahan tubuh kita menjadi lemah dan mudah terserang penyakit. Saat ini masih amat jarang produk yang anti racun (detosifikasi). Kitab pengobatan Tiongkok kuno “Bon Co Kang Mok” menyebutkan bahwa daun murbei memiliki zat anti detoksifikasi. Pernyataan tersebut diperkuat oleh penelitian di Negara Korea yang dilakukan oleh Shin Dong Bang Medics yang bekerja sama dengan Universitas Kyong Hee serta didukung oleh Samsung Group.
Konsumsi Teh Murbei secara rutin akan memperkuat daya tahan tubuh terhadap segala penyakit dan membuat kita awet muda. Teh Murbei tidak mengandung zat racun TEHINE maupun pestisida karena daun murbei yang digunakan adalah daun murbei alami yang biasanya dijadikan makanan ulat.
Komposisi Teh Murbei Brian :
- Daun Murbei 1,8 gr
- Bunga Chrysant 0,2 gr
Fungsi Utama dari Teh Murbei Brian :
1. Bersifat detoksifikasi, menetralkan racun
2. Membantu menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes mellitus (kencing manis).
3. Mencegah timbulnya penyakit-penyakit pada orang uta
4. Menjaga stamina, mencegah stroke, dan menormalkan tekanan darah
5. Menurunkan kolesterol dalam darah dan menyeimbangkan berat badan
6. Membantu menghilangkan panas dalam dan susah buang air besar/ sembelit
7. Menurunkan tingkat pengumpulan lemak di hati, menghilangkan pusing atau migrain
8. Mengandung klorofil dan vitamin C
9. Membantu memulihkan dari ketergantungan obat-obatan (Narkoba)
10. Membantu meredakan demam yang disertai batuk, sakit tenggorokan dan sakit kepala.
Keunggulan dari Teh Murbei Brian :
1. Di produksi dari hasil olahan alami dari Daun Teh Murbei asli. Tanaman teh murbei tidak menggunakan pestisida dan tidak mengandung racun TEHINE.
2. Produk asli yang telah terdaftar dalam Badan Pengawasan Obat dan Makanan dengan register POM TR 033.126.361
3. Produk Legal dan diakui oleh Majelis Ulama Indonesia dengan register MUI No. 0021.0037.341205
4. Teh Murbei merupakan minuman teh yang berkhasiat tinggi memelihara kesehatan tubuh, membuat awet muda, serta menjaga daya tahan tubuh terhadap penyakit.
5. Teh Murbei sangat cocok dikonsumsi oleh para penderita diabetes dan kolesterol, tanpa khawatir efek samping negatif.
6. Teh Murbei merupakan pengobatan dari Tiongkok kuno “Bon Co Kang Mok” yang memiliki daya detoksifikasi terhadap racun.
Cara Pemakaian Teh Murbei Brian :
- Sajikan teh murbei seperti membuat teh celup biasa sebagai pengganti minuman sehari-hari.
- Minumlah 3-4 kali sehari secara teratur.
Peringatan/Perhatian :
- Bila mengkonsumsi Teh Murbei untuk menurunkan demam dan bila setelah 2 hari demam/panas tidak menurun segera hubungi dokter atau unit pelayanan kesehatan.
- Obat penurun demam hanya mengurangi gejala penyakit yang mendasari atau penyebab penyakit

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Rumah Sehat Al Kautsar Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger